Pasar Pagi Mangga Dua, Tempat Grosir Produk Wanita

Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta adalah pusat grosir dan juga pusat perbelanjaan, yang lokasinya sangat strategis membuat pasar grosir terbesar kedua se-Asia tenggara ini selalu ramai dikunjungi. Penataan toko yang di klasifikasikan menurut produk yang dijual sangat memudahkan pengunjung dalam mencari kebutuhannya.

Apa saja yang di jual di Pasar Pagi Mangga Dua, banyak yang dijual disini seperti baju bayi, baju hamil, sepatu, aksesoris, baju muslim, baju import, baju wanita, dompet, mainan, souvenir pernikahan dan souvenir ulang tahun, kebaya, tas dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi, pasar ini menjadi tujuan utama pedagang dari luar negeri untuk tempat kulakan.

pasar pagi mangga dua

Belanja di Pasar Pagi Mangga Dua tidak akan membuat kantong Anda bolong. Yang ada Anda akan dibuat heran dengan harga yang ditawarkan. Sangat murah sekali ! Pasar Pagi Mangga Dua memang terkenal dengan harga grosir. Harga yang ditawarkan disini bisa sepertiga dari harga jual mall-mal atau pusat perbelanjaan, makanya tak heran banyak pemilik toko online yang belanja secara grosir disini.

Pasar Pagi Mangga Dua merupakan pusat grosir murah bahan pakaian dan pernak-pernik yang menyertainya. Bedanya dengan Pasar Tanah Abang, kalau di Pasar Pagi Mangga Dua biasanya produknya adalah buatan Cina, Hongkong, Korea, Jepang dan Taiwan, walau ada juga produk buatan Indonesia.

Alamat atau lokasi Pasar Pagi Mangga Dua ada di Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua Jakarta, buka jam 08.00 WIB dan tutup jam 20.00 WIB, setiap hari dari senin sampai minggu. Cara menuju Pasar Pagi Mangga Dua cukup mudah. Jika tidak ingin repot bisa naik taksi. Tapi dengan angkutan umum juga bisa. Misalnya naik Trans Jakarta. Anda bisa naik Trans Jakarta koridor 5 (Kampung Melayu-Ancol) kemudian turun di halte Mangga Dua.

Pasar ini selain terkenal dengan produk fashion yang murah, juga terkenal dengan penjualan produk elektroniknya, terutama HP, kamera, komputer dan peralatan elektronik lainnya. Keunikan Pasar Pagi Mangga Dua seluruh area mall baik di sampingnya maupun di seberang jalan terhubung langsung dengan jembatan di atas jalan raya. Pasar Pagi Mangga Dua terhubung dengan ITC Mangga Dua, Orion dan Mall Mangga Dua.

Dari Pasar Pagi Mangga Dua, kita bisa dengan mudah meneruskan belanja ke ITC Mangga Dua, hanya dengan menyusuri Jembatan Niaga III. Jembatan yang dipenuhi oleh lapak-lapak pedagang pakaian. Dijamin tidak akan lelah saat melewati jembatan ini, karena kita bisa melihat baju-baju murah dengan model terbaru.

Sangat mudah menemukan jembatan tersebut ada banyak penunjuk arah. Produk yang dijual di Pasar Pagi Mangga Dua hampir sama dengan yang dijual di ITC Mangga Dua, yakni bermacam busana dan produk jadi berbahan kain.

Lokasi ini juga sangat terkenal di mata para calon pengantin. Karena, kita dapat menemukan bermacam souvenir pernikahan dengan aneka bentuk dan harga. Anda juga bisa memesan secara custom kepada pedagang souvenir yang di inginkan. Selain itu, keranjang seserahan pernikahan juga banyak dijual di Pasar Pagi Mangga Dua ini.

Pasar Pagi Mangga Dua Pusat Grosir Souvenir Pernikahan Unik

Pasar Pagi Mangga Dua adalah pusat aksesoris pernikahan di Jakarta. Karena beberapa pedagang di Pasar Mester dan Pasar Asemka kulakan barang dagangannya di sini. Pasar ini lebih dikenal dengan sebutan `pasar pusat kerajinan’, menjual beraneka macam aksesoris dari luar dan dalam negeri.

Souvenir-Nikah-Pasar-Pagi-Mangga-Dua

Bentuknya pun bermacam-macam. Jika Anda berpikir aksesoris pernikahan cuma hiasan keramik kecil dan gantungan kunci saja, coba singgah ke Pasar Pagi Mangga Dua, pasti akan terperangah. Karena di sini banyak aksesori yang unik-unik akan Anda temui, misalnya saja wadah merica, tempat sabun sampai jam meja juga bisa dijadikan aksesoris pernikahan.

Selain buatan pengrajin lokal, ada juga aksesoris impor dari Cina. Kebanyakan produk dari negera Cina itu berbahan plastik dan kaca, seperti tempat perhiasan juga cermin kaca. Harganya berkisar 10 ribu dan tersedia bermacam ukuran.

Sebenarnya para pengrajin Indonesia juga bisa membuat wadah perhiasan sebagai aksesoris pernikahan. Bedanya, pengrajin Indonesia membuat wadah perhiasan tersebut dari keramik bukan dari kaca seperti buatan Cina.

Berburu Tas di Mangga Dua

ITC Mangga Dua dan Pasar Pagi Mangga Dua sudah menjadi surga belanja untuk para wanita. Di kedua tempat itu, berbagai produk kebutuhan wanita seperti sepatu, tas, aksesoris, dan perlengkapan bayi, menyesaki dan membanjiri lorong pertokoan yang sudah sempit.

Semua produk di sini bermerk, tetapi bukan produk original. Sekilas, tampilan produk ini mirip aslinya, terlebih yang KW (kualitas) satu. Untuk tas KW satu ini, harganya bisa sampai 1 juta-2 juta. Tapi untuk yang kualitas KW 2 juga KW 3, harganya cuma ratusan ribu rupiah saja. Walaupun tidak asli, tas-tas branded ini cukup mampu menarik hati para wanita.

Grosir-Tas-Branded-Mangga-Dua

Buktinya, saat hari kerja saja banyak toko-toko tas itu dikerumuni ibu-ibu yang haus belanja. Mereka tidak cuma datang dari Jakarta saja, tapi juga dari berbagai daerah, yang sengaja berburu tas branded KW sebagai oleh-oleh. Tidak hanya wisatawan domestik yang berbelanja di Mangga Dua. Ada juga wisatawan mancanegara, yang belanja grosir ke Pasar Pagi Mangga Dua hanya untuk membeli tas-tas asli tetapi palsu kemudian dijual lagi di negara asalnya.

Untuk harga, tas-tas KW tersebut dijual dengan harga sangat murah. Apalagi, kualitasnya tidak kalah bagus dengan tas bermerk kelas menengah. Harga satu tas ada yang dijual dengan harga 200 ribu sampai 500 ribu. Sebaliknya untuk tas merk papan atas seperti Hermes, bisa dijual kisaran 1,5 juta. Begitu juga tas merk Miu-Miu dijual rata-rata dengan harga di atas 500 ribu. Tapi, orang yang pandai menawar bisa mendapatkan tas itu dengan harga jauh lebih murah. Contohnya tas merk Hermes, bisa di bawa pulang dengan harga 150 ribu saja.

Untuk yang dananya pas-pasan, tidak perlu khawatir tidak bisa membeli tas di pasar grosir ini. Ada banyak toko yang menjual tas dengan harga 50 ribu. Model dan kualitasnya pun tidak kalah dengan tas yang dibanderol ratusan ribu rupiah.

Informasi Terbaru

Anda akan belajar bagaimana memilih produk, supplier, promosi, teknik jualan, menghandle customer, membuat toko online, mengurus legalitas bisnis sampai mengelola keuangan. Jika Anda belum ada modal, materi dropship & reseller akan membuka mata betapa nikmatnya jualan itu.

Materi disampaikan oleh ahlinya seperti, Saptuari Kedai Digital, Diajeng pemilik HijUP.com, Muhammad Rosihan owner Saqina.com, Suryadin Dosen Jualan, Afrig Owner CoverSuper.com. Fikry Fatullah Owner YukBisnis.com, Ahmad Zaki Founder BukaLapak.com dan masih banyak lagi.